Selasa, 28 Desember 2010

0 Man Builds Real Iron Man Suit

Anthony Le, 25,telah menjadi penggemar Iron Man sejak ia masih kecil, tetapi ketika ia mendengar bahwa komik superhero-buku itu memukul layar lebar pada tahun 2008, ia terinspirasi untuk membangun sendiri sesuai dengan Iron Man. Versi yang lebih dari kostum, tapi satu yang baru, selesai tepat pada waktunya untuk sekuel film, tepi lebih dekat dengan hal yang nyata. Dengan eksterior penyok-buktinya, faceplate bermotor dan senapan Gatling berputar mengejek, ia mengambil setelan mesin Perang film mudah bisa menakut-nakuti supervillain sebuah.



Le, konsultan kebugaran, mempelajari konsep beberapa sketsa sesuai dengan diposting di Internet. Dia menggunakan tipis, uretan yang berdampak tinggi untuk armor, memotong ke piring dan bergabung dengan sekitar 1.500 paku keling dan mesin cuci. Dia terpahat cetakan helm tanah liat dan kemudian digunakan campuran resin cair untuk menciptakan produk akhir. Tapi itu hanya bekerja kosmetik. Ia juga menambahkan motor servo kecil yang membuka cover depan, seperti dalam film, dan membangun senjata keluar dari pipa dan motor. LED di mata dan dada-piring lebih lanjut menambah ilusi.



Le berencana untuk mengenakan setelan jas untuk film dan sudah memiliki cukup mengikuti, terutama pada konvensi sci-fi. "Aku agak sulit untuk melewatkan," katanya.



Suit Up: Le memakai salah satu setelan kepada Rumah Sakit Anak di Aurora, Colorado, untuk menghibur anak-anak, dan staf begitu senang karena mereka membuatnya kartu ID sendiri. Nama terdaftar? Iron Man. Gambar: Stableford Tyler




bagaiman Cara Bekerja ?




Sisa: 1 Bulan

Biaya: $ 4,000
Persenjataan



Le membangun replika senapan mesin pada keluar bahu setelan tentang pipa PVC dan bahan lainnya. Dia menambahkan motor kecil dan sabuk penggerak untuk membuat senjata berputar silinder seperti yang asli. Untuk mengaktifkannya, ia menekan tombol di telapak sarung tangan gugatan itu. Dia mengatakan pistol juga bisa diubah menjadi penembak paintball.




POWER




Le membangun replika LED berbasis Iron Man mengubah reaktor busur ego Tony Stark untuk dada, tetapi tidak seperti versi film, itu tidak benar-benar kuasa sesuai. Sebaliknya, semua LED dan motor yang mendorong pistol dan cover depan memiliki baterai sendiri tersembunyi di dalam bingkai besar gugatan itu.




KONTROL




Di dalam chestplate, Le menambahkan tombol hands-free yang mengaktifkan helm. Ketika cover terbuka, ia hanya berdiri dan Poin berjangka lengannya, menyebabkan dadanya untuk menekan tombol, memicu motor servo di helm untuk menutup topeng. Hal ini, pada gilirannya, switch pada LED merah ditetapkan di dalam lubang mata, yang cukup besar baginya untuk juga melihat keluar dari. Untuk membuka topeng lagi, dia menekan tombol lain.




CADANGAN




Le mengatakan dia fokus pada setelan Mesin Perang, mengenakan oleh Stark sobat Jim Rhodes di Iron Man 2, sebagian karena "itu hanya terlihat lebih hardcore." Tapi dia juga membangun sebuah replika yang baru-dan-peningkatan sesuai dengan yang Iron Man sendiri memakai dalam film, Mark VI. versi itu juga memiliki LED dan bermotor faceplate tetapi, sayangnya, tidak meriam.


videonya :


sekian dulu

source: realitypod.com

0 komentar:

Posting Komentar